Selasa, 13 Juni 2017

Marhaban ya Ramadhan


Selamat malam blogers yang sedang mengunjungi laman web mekarsari.blogspot.com. Apa kabar semuannya? mimin harap semuanya sehat wal afiat ya ? biar sama kayak kondisi keuangan yang hampir mendekati hari raya idul fitri saat ini. Tentunya Tunjangan Hari Raya ( THR ) udah mulai menghampiri itu dompet punya tuan dan nyonya pengunjung web ini.

 Mimin sebelumnya mohon maaf sudah lama tidak di update setiap kegiatan Desa Mekarsari yang kita cintai ini dikarenakan kesibukan mimin di bulan ramadhan ini.Tapi jangan khawatir kok ini mimin udah punya banyak berita mengenai perkembangan kegiatan - kegiatan Desa Mekarsari di bulan yang maha suci ini.

Sebelumnya mimin mewakili seluruh crew mekarsari jurnalistik mengucapkan "Marhaban Ya Ramadhan, Mohon Maaf Lahir dan Batin ". Semoga di setiap kegiatan yang kita lakukan dalam sehari - hari mampu membuahkan nilai ibadah kita semua baik ibadah puasa dan ibadah yang lainnya.

Terus pantauin terus ya perkembangan blog mekarsarinya. Ohww ya untuk yang udah pada siap - siap mudik ke Desa Mekarsari jangan lupa berdo'a agar perjalanannya selamat hingga sampai ke City of Rimba ( Desa Mekarsari ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar