Minggu, 07 Mei 2017

Pak Hendra Gunawan hadiri Lomba Desa Tingkat Provinsi di Desa Mekarsari

Foto Bersama Bupati Musi Rawas dan PemDes Mekarsari beserta Tim Penilai (Mks/tik)

Kamis 4 Mei 2017, bertempat Desa Mekarsari Sp 3 Kec. Megang Sakti Kab. Musi Rawas kembali lagi di ramaikan banyak hiburan dan kemeriahan lainnya. Dengan telah terpilihnya salah satu desa terbaik di Musi Rawas maka Desa Mekarsari berhak sebagai perwakilan Kab. Musi Rawas untuk mengikuti lomba desa tingkat provinsi. Serangkaian acara dan kegiatan lomba desa tingkat provinsi ini telah di laksanakan dan di hadiri langsung oleh Bupati Musi Rawas yang ikut serta terjun kelapangan untuk memberi kepercayaan diri untuk warga desa mekarsari dengan harapan dapat melaju ke tingkat nasional.

Persiapan demi persiapan terus di lakukan agar tetap menjadi perwakilan ke kancah nasional. Seluruh warga desa mekarsaripun sangat antusias atas prestasi desa yang mampu mewakili kabupaten musi rawas ke tingkat provinsi sembari berharap menjadi perwakilan kembali bagi provinsi palembang menuju ke tingkatan nasional. menurut Sekretaris Desa yang mampu kami wawancari " Tidak dari segi bangunan fisik saja kami persiapkan, mulai dari penyusunan ulang panitia kemenangan lomba desa ini hingga sangat memperhatikan kebersihan lingkungan di setiap perkarangan rumah warga" Ujar Nurudin Anwar (selaku sekdes mekarsari).

Adapun lomba desa tingkat provinsi ini di meriahkan oleh :
 Marching Band "Irama Gembira" SD Negeri Mekarsari.
 Sanggar Seni Desa Mekarsari ( Paduan Suara )
 Foto Pasca Pembukaan Lomba Desa
 Foto Bersama Bupati Musi Rawas
 Susana di dalam tenda pembukaan lomba desa
Penyambutan Bapak dan Ibu Bupati Musi Rawas

 Demikian berita yang dapat kami sajikan kepada para pembaca mekarsari jurnalistik. Semoga Desa Mekarsari mampu memenangkan Lomba Desa Ke Tingkat Nasional.Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar