Sabtu, 08 April 2017

Desa Mekarsari menatap Perlombaan Desa Tingkat Provinsi

                   Setelah keluarnya hasil perlombaan desa tingkat Se-Kabupaten Musi Rawas yang telah dilaksanakan pada tanggal 27 Maret 2017 lalu. Maka telah mencapai membuahkan kabar gembira bagi seluruh masyarakat Desa Mekarsari bahwasanya telah dinyatakan menjuarai lomba desa tingkat kabupaten dan mewakili Kabupaten Musi Rawas untuk lomba desa ke-tahap tingkat provinsi. Didalam kemenangan ini pun Desa Mekarsari mampu mengungguli beberapa desa yang selama ini mampu mewakili Kabupaten Musi Rawas menuju tingkat provinsi.

               
Kini persiapan menuju perlombaan desa tingkat provinsi pun tengah di persiapkan kembali. Mulai dari bangunan - bangunan kembali di tata lagi, kebun - kebun dari PKK kembali di perbaiki, dan masih banyak lagi untuk diperbaiki kembali demi menaruhkan target untuk ketingkat nasional. "Syukur slalu kita haturkan kepada Allah SWT yang telah meridhoi dan mengabulkan di setiap perjuangan dan kerja keras yang telah masyarkat berikan demi memenangkan lomba desa tingkat Kabupaten Musi Rawas,Kemenangan lomba desa kemarin memang untuk masyarkat desa mekarsari dan sekarang Ayo kita persiapkan kembali demi mengharumkan nama desa dan kabupaten kita" Tungkas Kepala Desa Mekarsari (Zabur).

                       Untuk lomba desa tingkat Provinsi kali ini pun desa Mekarsari terus bergerak cepat untuk membenahi ada beberapa hal yang kemarin sempat menjadi bahan evaluasi. Seperti tak ingin kehilangan momen seluruh masyarakat pun terus memberi dorongan demi kemajuan desa Mekarsari ini. " Luar biasa untuk tahun ini, semoga ini menjadi hal yang mampu mengembalikan kejayaan desa Mekarsari " Ujar Indra Hajib (sebagai tokoh adat).

       "Kemajuan bukanlah hal yang praktis, Namun kemajuan pun butuh proses dan butuh waktu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar