Rabu, 29 Maret 2017

Mekarsari mewakili Lomba Desa Tingkat Kabupaten Musi Rawas

                Senin, 27 Maret 2017 bertempat di lapangan balai desa mekarsari pukul 13.00 wib dilakukannya penilaian dalam perlombaan desa tingkat kabupaten. Adapun rangkaian acaranya meliputi penyambutan tim penilai dari tingkat kabupaten musi rawas serta banyak lagi acara yang ikut di ramaikan oleh seluruh masyarakat desa mekarsari.
foto seluruh kepala desa se-kecamatan megang sakti (azr/jm.blogspot.com)
                     
                     
Pada kesempatan dalam lomba desa se-kabupaten musi rawas kali ini desa mekarsari dipercayai oleh seluruh desa se-kecamatan megang sakti untuk mewakili dalam lomba desa. Banyak telah yang dipersiapkan oleh seluruh elemen masyarakat mekarsari untuk berupaya memenangkan lomba desa ini. Mulai dari dorongan dari perangkat desa yang langsung di pimpin oleh bapak Zabur selaku kepala desa dalam persiapan lomba desa ini.
                       Antusiasme masyarakat yang mengebuh-gebuh dalam mempersiapkan dari merapikan kembali pagar-pagar dihalaman mereka, memngadakan pembersihan lingkungan desa serta memasang patok jalan agar terlihat cantik dan menarik dalam upaya memenangkan perlombaan desa kali ini. Turut juga ikut andil ibu - ibu PKK yang telah membentuk kelompok - kelompok kerja untuk membantu lancarnya kegiatan lomba desa se-kabupaten musi rawas 2017 kali ini. " Apapun keperluan telah kami persiapkan dari jauh - jauh hari sekarang kita tinggal berdo'a agar mampu memenangkan lomba desa ini untuk mewakili ke-tingkat provinsi jika perlu hingga tingkat nasional, jikalau pun kita mampu memenangkan lomba desa kali ini semua itu berkat masyarakat dan semua nya untuk masyarakat kembali, sekali lagi saya selaku kepala desa mekarsari mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah membantu dan mempersiapkan perlombaan desa ini " tutur Kepala Desa Mekarsari (Zabur).
                      Didalam kegiatan ini juga di ikut sertakan penampilan paduan suara dari ibu - ibu pkk hingga marcing band dari SDN Mekarsari.Berikut dokumentasi yang telah kami dapatkan :

 Paduan Suara Ibu - Ibu PKK
 Sekapur sirih dalam penyambutan tim penilai dari kabupaten
 Animo masyarakat dalam perlombaan desa yang turut hadir.
 Ibu - Ibu PKK mengunjungi Rumah Sehat desa Mekarsari
 Seluruh perangkat desa serta tim penilai di rumah sehat desa mekarsari
 Kebun Produktif desa mekarsari oleh Ibu - Ibu PKK
Marcing band SD Negeri Mekarsari.

                        Kemajuan desa ialah sebuah pendorong dalam kemajuan dalam sebuah negara. Angka produktif desa mulai meliputi sumber daya manusia hingga sumber daya alam nya sangat mempengaruhi perkembangan dari sebuah negara. Ayo ikut sertakan diri-mu dalam kemajuan desa kita, kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan terus mau kapan lagi. Semoga apa yang diharapkan oleh masyarkat desa mekarsari dapat memenangkan lomba desa kali ini mampu tercapai. Hidup Rakyat Indonesia!!!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar